Jumat 15 Feb 2013 16:06 WIB

Mayat Bayi Ditemukan di Kemayoran

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Dewi Mardiani
Bayi tewas (ilustrasi)
Foto: www.dreamstime.com
Bayi tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat bayi laki-laki berusia kembali ditemukan di halaman sebuah rumah di Jalan Steen, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mayat bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain batik dan plastik hitam.

Kepala Polsek Metro Kemayoran, Komisaris Polisi, M Sagala, mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang bernama Sumiyati, Jumat (15/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Sagala, Sumiyati sedang bersih-bersih halaman rumah saat menemukan gundukan tanah yang ternyata di dalamnya terdapat jenazah bayi. Ia langsung memberitahu polisi soal penemuan mayat bayi yang sudah dalam keadaan membusuk tersebut. "Kakinya menyembul keluar," ujar Sagala.

Belum diketahui asal usul bayi malang tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penelusuran untuk menemukan pelaku yang mengubur mayat bayi yang baru berumur delapan hari itu. "Kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Sagala. Saat ini mayat bayi itu sudah berada di kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diautopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement