Ahad 17 Feb 2013 19:57 WIB

Kaho akan Bertelepati di 'Minna! Esper Dayo!'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kaho menjadi ahli telepati di serial terbarunya, Minna Esper Dayo
Foto: Tokyohive
Kaho menjadi ahli telepati di serial terbarunya, Minna Esper Dayo

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktris cantik Jepang, Kaho, akan muncul bersama Sometani Shota dalam drama fiksi 'Minna! Esper Dayo!' yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Wakasugi Kiminori. Wakasugi adalah pengarang sama yang menulis cerita 'Detroit Metal City' yang juga sempat sukses film adaptasinya.

Dalam drama ini, Kaho akan berperan sebagai gadis nakal yang memunyai kemampuan telepati luar biasa. Suatu hari, dia memunyai kemampuan bisa mendengarkan pikiran orang lain, terutama kekasihnya, yang merupakan seorang pemimpin sebuah kelompok jahat. Kemampuannya itu membuat Kaho malas bekerja dan pada akhirnya membawanya ke sebuah konflik mental dengan dirinya sendiri.

Kaho mengaku sudah banyak menonton karya Sono Shion, yang merupakan sutradara untuk drama ini. "Ini adalah peran yang belum pernah aku bawakan sebelumnya. Aku agak cemas jika aku bermain kurang baik. Namun, aku yakin aku sangat menyukai peran ini. Ini akan menjadi tantangan sendiri untukku," katanya, dikutip dari Tokyohive, Ahad (17/2).

Selain Kaho, pemeran utama pria dalam drama ini adalah Sometani Shota. Perannya sebagai Yoshiro, yang juga memunyai kemampuan membaca pikiran orang lain. Yoshiro akan  bersaing dan berkonflik dengan orang-orang yang juga memunyai kekuatan yang sama dengannya.

Mereka terlibat pertempuran melawan pengaruh jahat dari orang-orang yang mempu mengendalikan pikiran orang lain. 'Minna! Esper Dayo!' akan tayang pada April mendatang di NHK TV setiap Jumat tengah malam pukul 00.12 waktu setempat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement