Ahad 17 Feb 2013 20:11 WIB

Kuroki Meisa Bersaing dengan Haruka Ayase

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kuroku Meisya
Foto: tokyohive
Kuroku Meisya

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktris Kuroki Meisa giat meraih kembali popularitas karier setelah melahirkan putri pertamanya bersama Akanishi Jin. Baru-baru ini, Kuroki mengumumkan tentang rencana keterlibatannya dalam drama taiga yang sama dengan Haruka Ayase berjudul 'Yae no Sakura.'

Drama Taiga adalah drama sejarah khas Jepang yang ditayangkan dalam episode panjang. Biasanya, Taiga berlangsung selama satu hingga 1,5 tahun. 'Yae no Sakura' akan tayang di NHK TV, televisi nasional Jepang, sama dengan TVRInya Indonesia.

Dalam drama ini, Kuroki akan memainkan peran sebagai Nakano Takeko, yang merupakan saingan dari Yae, diperankan Haruka Ayase. Nakano adalah tokoh sejarah yang dikenal sebagai tangan kanan dari Master Naginata, salah satu orang terkuat di Jepang. Nakano tak hanya berbakat memainkan senjata, namun ia juga cerdas dan cantik. Nakano memiliki hidup yang pendek.  "Sejujurnya, ada perbedaan cara berpikir dan bertindak yang kurasakan sebelum dengan sesudah melahirkan. Namun, aku berusaha bersimpati dengan jalan pikiran seorang Nakano Takeko-san. Ia ingin melindungi sesuatu sampai akhir, meskipun itu berisiko nyawanya. Aku juga berusaha merasakan bahwa aku juga bisa mengambil risiko hidup dalam arti sesungguhnya," ujar Kuroki, dikutip dari Tokyohive, Ahad (17/2). Kabarnya, Kuroki mendapat surat langsung dari cucu buyut Yuko Takeko, yang merupakan adik dari Nakano Takeko.

Surat itu berisi dukungan untuk Kuroki memainkan peran ini. "Aku akan memainkan peran ini dengan sepenuh hati dan aku bertanggung jawab atas itu," ujar Kuroki. Penampilan perdana Kuroki akan dimulai dari episode ke-16 yang dijadwalkan tayang pada 21 April mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement