Senin 18 Feb 2013 13:34 WIB

SBY: Terima Kasih Pak Feisal Tanjung

Rep: Esthi Maharani/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perjuangan dan pengabdian mantan Panglima ABRI Jenderal (Purn) Feisal Tanjung. 

"Selaku kepala negara dan kepala pemerintahan, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jenderal TNI Feizal Tanjung atas jasa, perjuangan, dan pengabdian kepada negara, bangsa, dan TNI," kata SBY di Jakarta, Senin (18/2). 

Tidak lupa, SBY juga mendoakan agar Feisal hidup tenang di sisi Allah, serta diampuni segala dosa-dosanya. Pun, kepada keluarga yang ditinggalkan, SBY mengucapkan rasa dukanya. 

"Saya mohon tabah dan tawakal. Kepada putra dan putri, saya berharap nilai-nilai baik yang ditinggalkan beliau bisa dijadikan pedoman untuk masa depan," ujar SBY. 

Mantan Menteri Koordinator Politik dan Keamanan Jenderal (Purn) Feisal Tanjung wafat pada usia 73 tahun di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Senin sekitar pukul 06.25 WIB karena sakit. 

Jenazah almarhum Feisal akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Wakil Presiden, Boediono direncanakan akan menjadi inspektur upacara pemakaman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement