Senin 18 Feb 2013 16:23 WIB

Deddy Mizwar: Rieke Dibantu Jokowi Itu Bagus

Rep: Halimatus Sadiah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Deddy Mizwar
Foto: Republika/Agung Supri
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengungkapkan, semua kandidat pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Jawa Barat memiliki kelebihannya masing-masing.

Menurut dia, semua pasangan calon juga memiliki peluang yang sama untuk menang. Dia pun mengomentari kandidat pasangan Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki yang didukung oleh Gubernur DKI Joko Widodo.

"Rieke dibantu oleh Jokowi (Gubernur DKI Jakarta) itu bagus. Apapun dilakukan upaya-upaya yang baik," ujar aktor utama dalam film Naga Bonar,  ketika menghadiri acara 'Dukungan Moral untuk Deddy Mizwar' yang digelar oleh kalangan artis ibu kota, Senin (18/2). 

Dia menjelaskan, upaya apapun boleh dilakukan demi memenangi Pemilukada Jabar selama masih dalam koridor yang ditetapkan.

Menurutnya, kelima pasangan cagub saat ini adalah tokoh-tokoh yang sudah dipercaya oleh rakyat. Oleh karena itu, lanjut dia, warga tinggal memilih siapa calon yang paling dipercaya.

Mengenai peluang, dia mengaku hanya melakukan ikhtiar saja. Sementara untuk hasilnya ia pasrahkan pada Tuhan. "Apapun yang Allah putuskan insya Allah ada keberkahan,"ungkap pasangan bernomor urut empat ini.

Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Ahmad Heryawan ini akan bertarung dalam Pemilukada Jabar pada 24 Februari mendatang. Calon lain yang mengikuti Pilgub Jabar adalah Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Irianto Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim, dan Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep S Toyib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement