Selasa 19 Feb 2013 22:46 WIB

Ical: Golkar Terus Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Red: Karta Raharja Ucu
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Foto: Noveradika/Antara
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan FPG tetap memperjuangkan kepentingan rakyat.

"FPG sudah 45 tahun dan merupakan yang tertua di dalam DPR RI. Tidak ada fraksi lain yang lebih tua daripada Fraksi Golkar. Namun, itu bukan berarti kami 'tua renta', kata Aburizal di Bogor, Selasa (18/2).

Pernyataan tersebut disampaikan Ical dalam pidato acara perayaan hari ulang tahun FPG ke-45 dan kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

Ical mengatakan Golkar ingin menyapa masyarakat dengan suatu motto 'Suara Golkar Suara Rakyat'. Sebab partai itu ingin mengetahui kebutuhan masyarakat dan ikut terlibat dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.

Kami, kata Ical, dan rekan-rekan Golkar yang ada di Kementerian Perindustrian dan Kementerian Kelautan dan Perikanan telah menanyakan kebutuhan masyarakat dan UKM di Kabupaten Bogor ini. "Lalu, kami meminta departemen dan kementerian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat disini," sebut Ical.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement