Rabu 06 Mar 2013 20:08 WIB

Kasus Mutilasi, Polisi Periksa Tiga Saksi

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan
Tol Cikampek mulai lengang.
Foto: Republika/Musiron
Tol Cikampek mulai lengang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi hingga saat ini sudah memeriksa tiga saksi terkait ditemukannya potongan tubuh manusia tanpa identitas di ruas jalan Tol Cikampek, Selasa (5/3) pagi.

Diketahui, tiga saksi ini merupakan pihak yang pertama kali menemukan ceceran potongan anggota tubuh dan beberapa kantong plastik yang juga berisi anggota badan korban.

Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, dari tiga saksi, dua orang merupakan polisi petugas lalulintas jalan raya dan satu petugas Jasa Marga.

''Penemuan ini berlangsung sekitar pukul 07.05 WIB, di sepanjang jalan Tol mulai dari Halim mengarah ke Bekasi,'' ujar Rikwanto, Selasa (5/3), di Mapolda Metrojaya, Jakarta.

Ia menjelaskan, berdasarkan waktu penemuan potongan tubuh yang terjadi itu, kemungkinan pelaku atau melemparkan potongan-potongan tubuh tersebut ke jalan tol pada Selasa dini hari.

''Oleh karena itu, akan dilakukan rekonstruksi pula,'' ucapnya. Saat ini, penyidik dari Kepolisian Resor Jakarta Timur sedang melakukan penelusuran-penelusuran di lokasi peristiwa untuk mencari titik terang, terkait identitas korban.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement