Rabu 06 Mar 2013 21:39 WIB

Serial Buku 'Palestine for Kids' Diluncurkan di Islamic Book Fair

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Citra Listya Rini
Palestina
Palestina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial buku 'Palestine for Kids' berjudul 'Al-Aqsha Masjid Kita' dan 'Cinta Palestina' diluncurkan di Islamic Book Fair, Jakarta, Rabu (6/3).

Buku ini ditulis oleh Hj. Nurjanah Hulwani dan Sumarti M. Thahir. Sebagai penulis, Sumarti sedikit membocorkan intisari dari buku yang ditulisnya. 

Menurut Sumarti buku tersebut merupakan buku anak-anak pertama yang memperkenalkan tentang Palestina. Buku ini ditulis berdasarkan hasil wawancara dan kajian lapangan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa anak-anak agar mudah dipahami.

"Isinya pun ditulis dalam bentuk puisi," kata Sumarti.

Buku ini diluncurkan oleh Adara Relief International, sebuah organisasi internasional yang bergiat pada perempuan dan anak-anak.

Pendiri Adara Relief International, Siti Zainab mengatakan buku ini mampu memperkenalkan bibit-bibit perjuangan kepada anak-anak. Diharapkan buku ini dapat mengajarkan anak-anak tentang harapan dan semangat dalam memperjuangkan Palestina.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement