Jumat 08 Mar 2013 21:28 WIB

Mapolres OKU 'Ngungsi' ke Gedung Juang Baturaja

Rep: Maspril Aries / Red: Citra Listya Rini
Kantor Mapolres OKU Dibakar Tentara
Foto: ist
Kantor Mapolres OKU Dibakar Tentara

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Lantaran Mapolres Ogan Komering Ulu (Polres OKU), Sumatra Selatan, dibakar kini markas polres untuk sementara harus pindah. Untuk sementara markas Polres OKU mengungsi di Gedung Juang Baturaja.

"Dari pertemuan tadi, Bupati OKU mengizinkan kita menggunakan Gedung Juang Baturaja yang belum dimanfaatkan. Mulai besok (Sabtu) semua satuan sudah siap. Begitu juga dengan satuan Lantas," kata Wakapolda Sumatra Selatan Brigjen Polisi M. Zulkarnain, Jumat (8/3).

Saat ini, Zulkarnain mengatakan yang terpenting menunjukkan kalau sudah tidak ada masalah. Jadi, kata dia, jangan lagi takut untuk menjalankan tugas. 

"Malam ini sudah diinstruksikan sudah mempersiapkan fasilitas untuk penempatan bangunan sementara di Gedung Juang. Mulai besok Polres OKU sudah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan," ujar Zulkarnain. 

Sebagaimana diberitakan sejumlah media, Mapolres OKU, Sumatra Selatan, dibakar sekelompok anggota TNI pada Kamis (7/3) sekitar pukul 07.30 WIB. Disebutkan, massa dari kelompok TNI berjumlah 95 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement