Selasa 26 Mar 2013 07:19 WIB

HyunA '4Minute' Kalahkan Psy di 'MBC Every1's Weekly Idol Ranking'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
HyunA 4 Minute
Foto: Soompi
HyunA 4 Minute

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Diluar perkiraan banyak orang, HyunA '4Minute' berhasil mendapat predikat 'Idola Nomor 1' di antara sesama idol Korea di dunia. HyunA mengalahkan Psy yang sebenarnya lebih difavoritkan.

Baru-baru ini, HyunA hadir dalam acara 'MBC Every1’s Weekly Idol Ranking.' Acara tersebut menyiarkan segmen peringkat teratas yang terbaik setiap pekannya.

Pada pekan ini, banyak orang menebak jika Psy yang akan mendapat predikat tersebut.

Sebelumnya, staf produksi membagikan surat suara kepada sejumlah idol yang terkenal saat ini. Mereka kemudian diminta memberikan suara mereka yang berisi satu nama.

Beberapa kandidat lain yang masuk tujuh besar adalah Eunhyuk 'Super Junior'. Ia dicintai oleh banyak orang sebagai 'Anchovy' atau ikan teri yang mungkin dimaksudkan anggota termuda di grupnya. Berikutnya adalah Key 'SHINee' yang terkenal karena keterampilannya dengan berbagai bahasa asing, dan juga G-Dragon 'BigBang' yang diakui kehebatannya oleh sejumlah selebritis dunia.

Namun, hasil yang keluar ternyata menunjukkan bahwa HyunA ada di posisi teratas.

Sejak kemunculannya di mega hit musik video Psy, banyak orang yang mencari tahu tentang HyunA dan mengamati wajahnya. Mereka meramalkan ke depannya HyunA berpeluang besar untuk menjadi lebih terkenal.

Mendengar namanya keluar, HyunA mengaku sangat terkejut.

"Aku pikir yang lebih penting itu adalah penggemar asing bisa mencintai musik Korea setelah melihatku. Aku bersyukur, tapi aku sekaligus malu," katanya, dikutip dari Soompi, Ahad (24/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement