Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'Flower Song' Exile Jadi Soundtrack Dorama

Senin 01 Apr 2013 03:23 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Exile

Exile

Foto: Oricon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Lagu terbaru Exile, Flower Song, terpilih menjadi lagu tema dorama Jepang terbaru berjudul ‘35-sai no Koukousei.' Drama tersebut dibintangi Yonekura Ryoko dan mulai tayang perdana 13 April mendatang.

 

Dalam drama itu, Yonekura akan memainkan seorang wanita berusia 35 tahun yang masuk ke sebuah SMA dan menjadi murid di sana. Diusianya yang sudah sangat dewasa, ada alasan yang membuat Yonekura menjadi siswa SMA. Dia juga harus berpakaian laiknya siswa-siswa lainnya.

Lirik lagu ini ditulis oleh Atsushi, yang terinspirasi dari banyaknya kejadian-kejadian unik di dunia sekolah.

"Bagi tanaman, musim dingin adalah periode bayangan. Tapi suatu hari, mereka yakin akan datang musim semi dimana ada masa sinar matahari bersinar dan mendorong bunga-bunga sakura mekar penu dengan cantiknya," kata Atsushi, dikutip dari Tokyohive, Senin (1/4).

Bahkan, kata Atsushi, jika anda mengalami masa sulit, yakinlah, pasti ada masa dimana semua hal menjadi lebih jelas dan lebih terang. Itulah pesan yang dimasukkan Atsushi ke dalam lagu ciptaannya. Dia juga berharap lagu ini mendapat dukungan semua orang kelak.

Yonekura memuji lagu yang dibuat Exile.

"Suara Exile yang hangat mengingatkan anda kenangan pahit pada kekasih anda selama masa SMA," ujarnya.

Selain Yonekura, drama ini juga dibintangi oleh Mizobata Junpei, Katase Nana, Masu Takeshi, Yokoyama Megumi, Enoki Takaaki, dan Watari Tetsuya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile