Senin 01 Apr 2013 11:31 WIB

Louis Koo Enggan Komentari Hubungannya dengan Joe Chen

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Louis Koo
Foto: Asiastar
Louis Koo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor papan atas Hong Kong, Louis Koo, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang aktris Taiwan, Joe Chen. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah.

Namun, hubungan Louis dan Joe belakangan disebut renggang menyusul sahabat Louis, Sandra Ng mengatakan kepada media jika ia tengah menjodohkan Louis dengan aktris Taiwan lainnya, Michelle Chen.

Usai mendengar pernyataan Sandra, Joe tampaknya kesal dan memutuskan terbang ke Amerika Serikat untuk cuti.

Hal yang sama juga terjadi pada Louis. Ia selalu menghindar saat ditanya perihal tersebut. Namun saat hadir dalam satu acara di Shenzhen pekan lalu, Louis terjebak di tengah media yang memaksanya memberikan pernyataan mengenai hubungannya dengan Joe.

"Aku tak ada komentar. Aku selalu low profile tentang kehidupan cintaku. Seperti yang ayahku katakan, sedikit bicara banyak bekerja," ujarnya, dikutip dari Mingpao, Senin (1/4).

Netizen akhirnya berspekulasi bahwa ada beberapa kebenaran tentang hubungan Louis dan Joe.

Dari Amerika, Joe memperbaharui akunnya di Weibo. Joe mengunggah sejumlah foto. Salah satunya, foto seekor kucing dengan seekor kepiting duduk di atas kepala si kucing dan menusuk matanya. Dalam peribahasa Cina, itu berarti ada cerita yang diam-diam disimpan seseorang dan tiba-tiba seseorang membunuhmu diam-diam.

Joe seakan ingin memberi semangat Louis untuk bekerja keras. Rumor dan tantangan akan hubungannya akan membuat hubungan mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement