Senin 01 Apr 2013 18:00 WIB

Sosok Penting di Balik Kesuksesan Louis Koo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Louis Koo
Foto: Asiastar
Louis Koo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Tahun ini, Louis Koo memperingati 20 tahun kariernya di industri hiburan. Memulai karier di tahun 1993, kini Louis Koo berhasil menjadi super star dengan pendapatan di atas 100 juta dolar Hong Kong per tahun.

Banyak faktor yang disebut Louis Koo memberi dampak pada kariernya. Salah satunya ia mendapat bimbingan spritual dari gurunya, Miu, yang juga seorang Master Feng Shui di Thailand. Gurunya itu memberinya sejumlah saran untuk meningkatkan kariernya dengan menggunakan sistem 'Calculator Oracle.'

Gurunya itu membuat prediksi yang akurat dengan kalkulatornya dan memasukkan tanggal lahir Louis Koo dan menggunakan ibu jari kanan dan jari kelingkingnya, menurut kepercayaan masyarakat Cina.

Dilansir dari East West, Senin (1/4), Guru Miu juga menjadi sosok sukses di balik karier Nick Cheung dan Wayne Lai yang membuat mereka meroket ke puncak industri hiburan. Selama 10 tahun terakhir, Louis juga menjadi sosok pekerja keras.

Dia tak pernah menggunakan pemeran pengganti (stunt man), dan tetap berakting meskipun tubuhnya cedera saat melakukan beberapa adegan berbahaya.

Komitmen tersebut ikut membuat karier Louis kian menanjak. Dia menjalani syuting hingga enam film setahun. Belum lagi, dia harus membintangi sejumlah iklan komersial yang tak terhitung jumlahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement