Jumat 05 Apr 2013 19:58 WIB

Berhenti Solo Karier, Yui Bentuk Band Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yui dan band Flower Flower
Foto: Oricon
Yui dan band Flower Flower

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Siapa yang tak mengenal Yui? Vokalis wanita terbaik Jepang ini sudah menembus pasar internasional dengan lagu-lagunya seperti 'Stay with Me,' 'Merry Goes Around,' dan 'Goodbye Days.' Sayangnya, Yui sementara ini akan melepas karier solonya dan akan tampil dalam formasi band baru beraliran rock.

Band baru Yui itu dinamakan 'Flower Flower.' Band barunya ini akan tampil diacara live 'Japan Jam 2013' di Shinkiba Studio Cast pada 4 Mei mendatang.

"Flower Flower" adalah band yang dibentuk sendiri oleh Yui. Dia menghubungi sejumlah musisi. Yui akan berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris.

Untuk menghilangkan citra lamanya, Yui memangkas rambut panjangnya. Kini, dia berambut pendek pirang dan terlihat tomboi.

"Aku berpikir aku harus menikmati musik murni dengan menciptakan suara musik yang lengkap dari aggota band. Secara alami, band bisa mengembangkan ide masing-masing anggotanya," kata Yui, dikutip dari Tokyohive, Jumat (5/4).

Mengenai nama grupnya itu, Yui mengaku tak ingin membuat nama yang terdengar sangat berat, melainkan nama sederhana yang mudah diingat.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَتَقَبَّلَهَا رَبُّهَا بِقَبُوْلٍ حَسَنٍ وَّاَنْۢبَتَهَا نَبَاتًا حَسَنًاۖ وَّكَفَّلَهَا زَكَرِيَّا ۗ كُلَّمَا دَخَلَ عَلَيْهَا زَكَرِيَّا الْمِحْرَابَۙ وَجَدَ عِنْدَهَا رِزْقًا ۚ قَالَ يٰمَرْيَمُ اَنّٰى لَكِ هٰذَا ۗ قَالَتْ هُوَ مِنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يَرْزُقُ مَنْ يَّشَاۤءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ
Maka Dia (Allah) menerimanya dengan penerimaan yang baik, membesarkannya dengan pertumbuhan yang baik dan menyerahkan pemeliharaannya kepada Zakaria. Setiap kali Zakaria masuk menemuinya di mihrab (kamar khusus ibadah), dia dapati makanan di sisinya. Dia berkata, “Wahai Maryam! Dari mana ini engkau peroleh?” Dia (Maryam) menjawab, “Itu dari Allah.” Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki tanpa perhitungan.

(QS. Ali 'Imran ayat 37)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement