Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jo In Sung Tolak Ajakan Makan Malam Song Hye Gyo?

Senin 08 Apr 2013 01:04 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

Song Hye Gyo

Song Hye Gyo

Foto: star.koreandrama.org

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama 'That Winter The Wind Blows' telah berakhir. Dua pemeran utamanya, Jo In Sung dan Song Hye Gyo menyelesaikan akting dengan sempurna.

Ada kabar yang menyebutkan setelah selesai syuting terakhirnya itu, si cantik Song Hye Gyo berharap bisa tetap menjaga hubungan baik dengan Jo In Sung.

Song Hye Gyo bahkan secara pribadi dikabarkan mengajak Jo In Sung makan malam bersama. Sayangnya, aktor tampan itu menolaknya. Atas beredarnya kabar ini, Song Hye Gyo mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Ia menampik mengajak In Sung ke luar makan malam

"Aku mendengar rumor ini yang menyebutkan Jo In Sung menolak makan malam denganku. Ketika aku menanyakan staf apakah rumor ini menyebut namaku? Aku langsung tertawa. Akan lebih buruk lagi jika orang-orang di sekitarku percaya desas desus itu," ujar Hye Gyo, dikutip dari Soompi, Senin (8/4).

Netizen yang mendengar komentar Hye Gyo pun merasa lega. Baru-baru ini, seluruh pemain, staf, dan kru drama ini berlibur ke Cebu Filiphina. Perjalanan liburan ini didanai perusahaan untuk merayakan keberhasilan produksi drama ini. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukung adanya drama ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile