Sabtu 20 Apr 2013 23:48 WIB

Polsek Ciracas Masih Selidiki Penyebab Kematian Anggota TNI

Red: Hazliansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciracas Kompol Senen mengatakan penyebab tewasnya anggota TNI di dekat pintu keluar tol Gedong kilometer 31 mengarah ke Cakung masih diselidiki.

"Masih diselidiki," kata Kapolsek Ciracas =, Kompol Senen, ketika di Jakarta, Sabtu.

Dia menjelaskan, anggota TNI tersebut ditemukan tewas tergeletak di pintu keluar tol. "Ransel milik yang bersangkutan cukup berat jadi kami menduga baru saja kembali dari kampung halaman, meskipun demikian kami belum memeriksa isi ranselnya," katanya.

Dia juga menambahkan, pihaknya belum dapat memberikan kesimpulan mengenai penyebab kematian anggota TNI yang diketahui bernama Kopda Wawan.

"Kami belum bisa memberi kesimpulan karena masih diselidiki," katanya.

Namun demikian, kata dia, pihaknya tidak menemukan adanya saksi yang melihat kejadian yang berakibat pada tewasnya Kopda Wawan. "Tidak ada saksi," katanya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa ada luka di kepala korban. "Dari luka yang ada di kepala sepertinya disebabkan oleh benturan di aspal," katanya.

Ketika ditanyakan mengenai kemungkinan terjadinya tabrak lari, Kompol Senen belum bisa memberikan kepastian karena masih menunggu hasil penyelidikan.

Korban ditemukan tewas pada Sabtu pagi oleh warga di pinggiran Tol Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement