Senin 22 Apr 2013 07:23 WIB

Shinzo Abe Diam-Diam Mengidolakan Momoclo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Momoclo dan Shinzo Abe
Foto: Nikkan Spots
Momoclo dan Shinzo Abe

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe diam-diam mengikuti perkembangan grup idola di Jepang. Baru-baru ini, Shinzo menerima kunjungan dari grup idola remaja Jepang, Momoiro Clover Z alias Momoclo.

Di akhir pertemuan, Shinzo dan seluruh anggota Momoclo yang mengenakan pakaian tradisional Jepang itu mengambil pose untuk berfoto. Ternyata, tanpa diarahkan, Shinzo sudah langsung bisa berpose menirukan pose 'Z' yang menjadi ciri khas Momoclo.

Pose alami yang dilakukan Shinzo membuat anggota Momoclo begitu tersanjung. "Kami tidak mengajarinya. Kami pikir beliau tahu itu. Kami ingin menjadi pemimpin seperti Abe, jadi kami akan menemuinya secara berkala," ujar salah seorang anggota Momoclo, Tamai Shiori, dilansir dari J-pop Asia, Senin (22/4).

Anggota termuda Momoclo, Sasaki Ayaka ingin sekali suatu hari ditonton secara live oleh perdana menteri idolanya. "Aku ingin mengadakan konser live khusus untuk Perdana Menteri Abe," katanya. 

Dalam momen Sakura wo Miru Kai itu, Shinzo tak hanya bertemu dengan Momoclo, tapi juga idola Jepang lainnya yang ikut hadir. Seperti Kitajima Saburo, Yuki Saori, Kitagawa Keiko, dan Maeda Atsuko. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement