Selasa 23 Apr 2013 21:04 WIB

Alex Noerdin Lantik Wali Kota Wanita Pertama di Sumsel

Rep: Maspril Aries/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Ida Fitriati
Foto: PAGARALAM.GO.ID
Ida Fitriati

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk pertama kalinya memiliki kepada daerah dari perempuan. Selasa (23/4) Gubernur Sumsel Alex Noerdin melantik Ida Fitriati sebagai Wali kota Pagaralam periode 2013 – 2018.

 

Wakil Wali kota Pagaralam untuk periode 2008 – 2013 ini sebelumnya adalah Direktur Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSAM) Provinsi Lampung.

Pada pelantikan di Aula SD RSBI Kota Pagaralam, bersama Ida Fitriati, Gubernur Sumsel juga melantik Novirza Djajuli sebagai wakil walikota.

Kepada Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam yang baru, Gubernur Sumsel meminta agar dalam melaksanakan pembangunan memperhatikan masyarakat banyak dan tidak pilih kasih terutama dalam memberikan bantuan.

“Buatlah Kota Pagaralam semakin maju karena potensi daerah ini cukup menjanjikan. Laksanakan amanah yang diberikan serta ciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Menurut Alex Noerdin, Wali kota sekarang ini sudah berpengalaman karena sebelumnya pernah menjadi Wakil Wali Kota Pagaralam. “Jadi dengan pengalaman tersebut diharapkan dapat memajukan Kota Pagaralam untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement