Ahad 05 May 2013 15:00 WIB

Si Dewi Lapar 'Taberu Dake' Diadaptasi Jadi Drama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- ROLers, pernahkah anda melihat seorang gadis di dunia ini yang seluruh hidupnya dihabiskan untuk makan? Ya, dalam manga 'Taberu Dake' anda akan menemukannya. Kabar gembiranya adalah manga ini akan dibuat live action dramanya dalam waktu dekat.

Dilansir dari J-pop Asia, Ahad (5/5), manga ini adalah jenis Seinen, manga yang ditujukan untuk kelompok usia 18-30 tahun yang ditulis Sanko Takada. Inti ceritanya adalah seputar gourmet alias makanan. Seorang gadis muncul tiba-tiba dan merasakan lapar terus menerus.

Gadis ini tidak diketahui namanya, umurnya, asalnya, dan pekerjaannya. Gadis ini muncul entah dari mana dan hanya ingin mengambil makanan orang lain. Bab demi bab pertemuannya dengan orang baru pasti sedang dalam keadaan makan.

Misalnya saat ia minum susu dengan seorang gadis sekolah dasar, makan kue dengan seorang pria di malam Natal, dan bahkan ia menembus waktu untuk makan bersama penduduk desa yang tinggal di pegunungan pada zaman kuno.

Ketika gadis itu menyelesaikan acara makannya, dia hanya akan memberikan senyum kepada teman makannya kemudian pergi meninggalkan mereka. Rincian lebih lanjut mengenai live action 'Taberu Dake' masih belum diumumkan. Tapi, anda pasti penasaran kan?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement