Ahad 12 May 2013 09:40 WIB

Oguri Shun dan Miura Haruma Jadi Kapten Bajak Laut

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Oguri Shun dan Miura Haruma
Foto: Tokyohive
Oguri Shun dan Miura Haruma

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Sensasi baru ditampilkan oleh dua aktor papan atas Jepang, Oguri Shun dan Miurama Haruma. Keduanya akan menjadi pengisi suara dalam serial anime berlatar belakang bajak laut berjudul 'Captain Harlock.'

Kehadiran setiap serial dan film Oguri dan Miura selalu ditunggu-tunggu oleh pengemar dan pecinta dorama Jepang di seluruh dunia. 'Captain Harlock' merupakan adaptasi dari manga yang menggambarkan kegiatan kapten bajak laut 'Harlock' yang bangkit melawan pemimpin Bumi dan berjuang untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan 'Arcadia,' lawan mereka yang berasal dari kapal angkasa.

'Captain Harlock' ditulis oleh Matsumoto Leiji. Animenya pertama kali ditayangkan pada 1978. Tokoh pahlawan 'Harlock' akan diisi oleh Oguri Shun, sedangkan Miura akan mengisi karakter baru bernama 'Yama.'

"Aku benar-benar terkejut ketika menerima tawaran ini. Tapi itu adalah sebuah kehormatan bagiku untuk daat berpartisipasi dalam proyek besar ini. Aku selalu berpikir jika ada gambar keren Captain Harlock untukku," kata Oguri, dilansir dari Tokyohive. Mengomentari lawan mainnya, Miura, Oguri berkata mereka sudah sering latihan bersama dan keduanya mampu untuk mengeskpresikan setiap karakter mereka, berikut hubungan mereka dengan cara yang lebih dalam.

'Yama' adalah karakter yang baru dibuat untuk film. Ia adalah seorang pemuda yang diinfiltrasi ke Arcadia untuk membunuh Harlock. Ini akan menandai pertama kali Miura menjadi pengisi suara dalam karier aktingnya. "Aku selalu ingin mencoba akting suara. Pertama kalinya mendapatkan kesempatan itu, aku bahagia sekaligus cemas," ujar Miura.

Captain Harlock akan tayang di bioskop pada 7 September mendatang. ROLers, penasaran dengan preview singkatnya? Ini dia

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement