Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Will Smith Ajarkan Disiplin Tanpa Menghukum Anak

Senin 13 May 2013 13:15 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi

Will Smith bersama istri dan kedua anaknya.

Will Smith bersama istri dan kedua anaknya.

Foto: zimbio.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Will Smith mengaku tidak menghukum anaknya. Hal itu dilakukan karena dia percaya anak-anaknya harus diizinkan untuk memiliki kontrol pribadi dan belajar dari kesalahan.

 

Aktor berusia 44 tahun tersebut bersama istrinya, Jada Pinkett Smith memilih untuk mengajari dua anaknya apa yang benar dan salah dengan mengizinkan mereka membuat kesalahan. Jaden (14 tahun) dan Willow (12 tahun) diajarkan disiplin tradisional seperti menyuruh anak-anak tetap di kamar.

"Kami tidak percaya dengan hukuman. Sejak Jaden berusia lima atau enam tahun, kami minta dia duduk dan menjelaskan mengapa perbuataannya baik bagi hidupnya," ujar Will dilansir Femalefirst.

Will mengatakan ingin anaknya memiliki tanggung jawab pada hidupnya sendiri. Dia bahkan menawarkan anaknya Jaden untuk memiliki rumah sendiri pada saat ulang tahun ke 15 Juli mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile