Kamis 16 May 2013 19:00 WIB

Istri Aamir Khan Dirikan Rumah Produksi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kiran Rao, istri aktor Aamir Khan
Foto: India TV News
Kiran Rao, istri aktor Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Istri Aamir Khan, Kiran Rao pada akhirnya meluncurkan rumah produksinya sendiri di bawah bendera 'Kiran Rao.' Rumah produksi ini akan menyajikan film-film yang dinilai penting dan pantas untuk mendapatkan platform yang lebih luas.

"Kiran Rao begitu bersemangat mengurus usaha barunya. Dia selalu menyukai menjadi bagian dari sebuah proses kreatif, jika konten film tersebut baik," ujar salah satu sumber terdekat, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (16/5).

Menurutnya, tujuan dari perusahaan produksi yang dikelola Kiran adalah menghasilkan tontonan yang baik dan berkualitas dan tetap dalam batas-batas kewajaran dan kesopanan.

Kiran Rao akan memproduksi film perdananya 'Ship of Thesus' pada Juli mendatang. Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga baru debut, Anand Gandhi.

Kiran mengaktu antusias untuk melahirkan film-film yang mengangkat cerita kemampuan perempuan menghadapi beragam tantangan.

"Aku ingin menyajikan perempuan dengan segala keragaman dan warnanya. Aku pasti akan lebih menarik karakter perempuan difilmku," ujar Kiran.

Kiran juga mengaku dia saat ini sedang menulis sebuah naskah cerita.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement