Ahad 19 May 2013 21:43 WIB

Taecyeon '2PM' Tinggalkan Kekasih dengan Senyuman

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Taecyeon eks personel boyband 2PM
Foto: soompi
Taecyeon eks personel boyband 2PM

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Pentolan boyband 2PM, Taecyeon baru saja mengungkapkan sekelumit cerita tentang cinta pertama alias first love-nya kepada media baru-baru ini. Tepatnya, ketika dia menjadi bintang tamu di 'Radio Star,' mengangkat topik lagu-lagu kenangan yang selalu ingin mereka dengarkan.

Penyanyi sekaligus model ini memilih lagu 'Finally Now' yang dipopulerkan oleh Kim Dong Ryul. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang menyadari dirinya bisa memperlakukan kekasihnya begitu baik dimasa lalu, namun ia meninggalkannya. Sekarang, pria itu pun menyesal. "Liriknya aku banget," ujar pemeran utama 'Dream High' ini, dilansir dari Soompi, Ahad (19/5).

ROLers, ternyata cinta pertama Taecyeon adalah seorang gadis seusianya dari Amerika Serikat. Keduanya ternyata teman satu sekolah sejak kelas VI SD hingga SMA. Setiap triwulannya, sekolah Taecyeon selalu menggelar pentas seni dimana anak laki-laki memakai jas dan perempuan memakai gaun. Konon, sejak itu Taecyeon dan kekasihnya tertarik satu sama lain.

Penyiar radio itu pun bertanya, jika memang gadis itu adalah cinta pertama Taecyeon dan mereka sudah menjalin hubungan begitu lama, lalu apa alasan Taecyeon memutuskan hubungan mereka? Taecyeon menjawab itu dikarenakan dia harus meninggalkan Amerika dan pulang ke Korea untuk mengikuti audisi JYP Entertainment. "Waktu itu aku berpikir, jika aku tak mengikuti audisi ini maka aku akan menyesal dikemudian hari. Jadi aku putuskan mengejar impianku, dan kami pun putus," ujarnya.

Meski hubungan mereka berakhir dan jarak memisahkan keduanya, Taecyeon mengaku hubungan pertemanan dengan mantan kekasihnya itu masih terjalin lewat media sosial. Jadi, tak ada air mata dalam kejadian putus keduanya. "Ini tidak seperti yang orang bayangkan, kami putus dan kami menangis satu sama lain. Tidak. Kami melepaskan satu sama lain dengan senyuman," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement