Ahad 19 May 2013 23:04 WIB

Ini Bocoran Album Baru One Direction

Red: M Irwan Ariefyanto
One Direction
Foto: IST
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Boyband asal Inggris One Direction, salah satu kelompok musik pop terbesar dalam industri musik 18 bulan belakangan, tengah mengerjakan album ketiga mereka. Bocorannya, album ini akan bergaya bebas dan sesuai dengan selera musik para personelnya. Mereka juga akan memulai lawatan dunia pada tahun depan.

Kelima penyanyi itu mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers di London, bahwa album baru mereka, yang media musik berspekulasi memiliki nama sama seperti perjalanan 2014 mereka, "Where We Are", akan diluncurkan. "Jawabannya adalah ya, akan ada album baru dan yeah, saya pikir ini akan sedikit sulit," kata salah satu anggota grup musik itu, Louis Tomlinson, sebelum menyerahkan penjelasan lebih lanjut pada rekannya Liam Payne.

Payne mengatakan kelompok itu, yang juga beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik dan Harry Styles, membantu proses penulisan lagu dalam album baru itu, namun tidak menyebutkan tanggal peluncuran. "Kami telah menulis banyak lagu, yang sangat menyenangkan saat ini," kata Payne. "Kami baru saja membuat album ini sedikit lebih `edgy` saya kira."

One Direction, yang anggotanya berusia akhir dan awal 20-an, telah menjual 14 juta single dalam dua tahun terakhir sejak album debut mereka "Up All Night".

Mereka akan memulai tur mereka pada 25 April 2014 di Bogota, Kolombia. "Ini bukan hanya sebuah tur yang sama berlangsung lagi di stadion," kata Styles, "Ini akan menjadi pertunjukan yang jauh lebih besar."

Kelompok ini telah mengkonfirmasi 13 tanggal penampilan di Amerika Latin, Irlandia dan Inggris, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَۗ قُلْ فَمَنْ يَّمْلِكُ مِنَ اللّٰهِ شَيْـًٔا اِنْ اَرَادَ اَنْ يُّهْلِكَ الْمَسِيْحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَاُمَّهٗ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ جَمِيْعًا ۗوَلِلّٰهِ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۗ يَخْلُقُ مَا يَشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Sungguh, telah kafir orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al-Masih putra Maryam beserta ibunya dan seluruh (manusia) yang berada di bumi?” Dan milik Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya. Dia menciptakan apa yang Dia Kehendaki. Dan Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 17)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement