Selasa 28 May 2013 14:00 WIB

Brand Fashion Favorit Bintang Bollywood (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Chanel, brand favorit bintang Bollywood Sonam Kapoor
Foto: Vogue
Chanel, brand favorit bintang Bollywood Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, kita tentu ingin memiliki produk terbaik yang ada di dunia ini, mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, hingga gadget. Deretan bintang Bollywood berikut juga memiliki selera tersendiri atas brand yang mereka kenakan.

Berikut adalah tujuh selebritis Bollywood dan brand favorit mereka, dilansir dari Bollywood Celebden.

1. Sonam Kapoor

Di India, Sonam Kapoor dikenal sebagai fashionista sejati. Dia mewakili gambaran mewah selebritis India dan seleranya dalam hal brand dan mode lebih update dari siapapun. Sonam memiliki tubuh ideal dan bisa menggunakan berbagai jenis gaun, mulai dari gaun cocktail chic, celana berpinggang tinggi dan anarkalis. Sonam merasa dia akan terlihat anggun mana kala mengenakan brand Chanel, Jean Paul Gaultier dan Dior.

2. Amitabh Bachchan

Aktor veteran ini suka berpakaian dengan seleranya sendiri. Ia selalu memilih Gabbana. Kain ini khusus didatangkan dari Italia, kapasnya dari Inggris dan benangnya dari Prancis.

Dia juga mencintai Fratelli Rosetti, merek sepatu high-end. Ketika bepergian ke sebuah acara, Amith sering mengenakan jam tangan dan kacamata hitam bermerek, seperti Bvlgari, Omega dan Cartier. Ciri khas Amith lainnya adalah selalu membawa tas Goyard disetiap perjalanannya.

3. Deepika Padukone

Lemari Deepika Padukone penuh dengan pakaian yang glamor. Diva yang satu ini bisa berpakaian mulai dari yang paling sederhana hingga termahal. Keuletannya memadupadankan atasan dan bawahan selalu menjadi catatan.

Meskipun artis yang satu ini sedikit bias dalam hal merek pakaian, namun Deeps, panggilan akrabnya, sangat menyukai pakaian desainer kondang India, Manish Malhotra dan Tarun Tahiliani. Merek favoritnya bervariasi, mulai dari Zara, Judith Leiber, dan Burberry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement