Selasa 28 May 2013 14:03 WIB

Brand Fashion Favorit Selebritas Bollywood (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Stella McCartney, brand favorit bintang Bollywood Kareena Kapoor
Foto: Higheels Confidential
Stella McCartney, brand favorit bintang Bollywood Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, kita tentunya ingin memiliki produk terbaik yang ada di dunia ini, mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, hingga gadget. Deretan bintang Bollywood berikut juga memiliki selera tersendiri atas produk-produk yang mereka kenakan.

Berikut adalah tujuh selebritis Bollywood dan brand favorit mereka, dilansir dari Bollywood Celebden.

4. Kareena Kapoor

Bebo, julukan Kareena, selalu berjalan atas nama mode kemanapun dia pergi. Merek favoritnya salah satunya adalah Stella McCartney. Istri Saif Ali Khan ini juga menyukai merek Roberto Cavalli, dan D & G. Kareena sering keluar dalam balutan gaun dan baju-baju yang cantik dan lucu.

5. Saif Ali Khan

Tak hanya istrinya, Saif Ali Khan ternyata juga menjadi parameter fashion pria di India. Jika istrinya menyukai brand dan merek luar negeri, Saif justru mencintai produk karya desainer India, salah satunya Nawab Chhote dan Raghuvindar Rathore. Saif juga menjadi pelanggan setia Yves Saint Laurent, Gucci dan Tom Ford.

6. Katrina Kaif

Aktris yang satu ini memiliki wajah dan tubuh layaknya boneka 'Barbie.' Kat, nama panggilan Katrina, lebih memilih merek seperti Armani, Versace dan Miu Miu. Tarun Tahiliani dan Rina Dhaka adalah desainer India yang disukai Katrina.

7. Dia Mirza

Wanita ini sangat berkelas. Ia menyeimbangkan lemari pakaiannya dengan Louis Vuitton, Bottega Veneta dan Chanel, dan pakaian etnik menakjubkan oleh Rocky S dan Tarun Tahiliani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement