Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Taecyeon '2PM' Ingin Menikah Tahun Depan

Selasa 28 May 2013 05:30 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel sekaligus rapper boyband 2PM, Taecyeon baru-baru ini mengungkapkan keinginan pribadinya untuk memiliki kehidupan berumah tangga. Taecyeon mengaku dia ingin menikah muda, di usia 27 tahun.

 

"Orang tuaku menikah di usia 27 tahun, sehingga aku selalu berkeinginan untuk menikah pada usia segitu juga. Aku pikir saat anda menikah di usia muda, maka anda akan memiliki hubungan laiknya dengan teman sebaya dan itu menyenangkan," ujar Taecyeon, dilansir dari Soompi, Selasa (28/5).

Sayangnya, pemeran utama reality show 'We've Got Marriage' ini akan mencapai usia 27 di tahun depan. Sampai sekarang Taecyeon mengaku masih belum memiliki kekasih.

Saat ini, Taecyeon masih terlibat reality show 'We've Got Marriage Global Edition' dengan aktris cantik Taiwan, Gui Gui. Kedua pasangan ini menjadi pasangan pura-pura yang menikah dan kehidupan mereka ditayangkan di acara televisi.

Saat MC menanyakan Taecyeon apakah dia ingin mengencani Gui Gui dalam kehidupan nyata, secara mengejutkan dia menjawab ya. Hal ini membuat Gui Gui begitu canggung.

"Aku tidak tahu Taecyeon akan mengatakan ya. Aku pikir dia akan mengatakan tidak, sebab kita berasal dari dua budaya dan gaya hidup berbeda," ujar Gui Gui.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile