Jumat 31 May 2013 15:13 WIB

Rahasia Lima Diva India Memiliki Tubuh Indah dan Bugar (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
 Bipasha Basu
Foto: BBC Asia
Bipasha Basu

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Banyak orang kagum dengan kecantikan dan kebugaran bintang-bintang Bollywood, mulai dari jenis riasan yang digunakan, pola diet hingga jenis olah raga yang mereka jalani. Tidak sedikit orang terinspirasi dengan itu.

Di bawah ini adalah beberapa bintang yang patut dijadikan panutan untuk kesehatan, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (31/5).

4. Bipasha Basu

Salah satu diva bertubuh indah lainnya di India adalah Bipasha Basu. Aktris yang satu ini melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang begitu seksi. Rahasia di balik tubuh sempurna Bipasha adalah rutinnya sang diva berlatih kickboxing, olahraga yang lebih sering dilakukan kaum pria.

Jalan yang ditempuh Bipasha ini bahkan menginspirasi aktris Bollywood lainnya, seperti Jacqueline Fernandez, Sonam Kapoor, dan Deepika Padukone. Mereka juga mulai berlatih kickboxing dalam rutinitas kebugaran mereka sehari-hari.

5. Kareena Kapoor

Kareena sempat menjadi cover satu majalah dengan tagline aktris yang memiliki 'nol' kekurangan secara fisik tubuhnya. Apa rahasia tubuh Indah Kareena Kapoor?

Aktris yang satu ini tak mengenal lelah untuk melakukan yoga dan latihan beban setiap harinya. Ini menjadi rahasia tubuh Kareena teap indah.

"Aku bersumpah aku mendapatkan semuanya ini dengan yoga. Ini adalah cara sempurna dalam hidupku. Aku menjauhkan diri dari gym dan AC. Aku berlatih yoga dan mendalami agamaku setiap harinya. Jika aku tak melakukannya, aku akan merasa seolah telah melewatkan sesuatu yang penting dalam hidupku," ujar Kareena.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement