Selasa 04 Jun 2013 14:03 WIB

Striker Livorno Jadi Rebutan Klub-Klub Serie A

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Paulinho
Foto: lanazione.it
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVORNO -- Paulo Sergio Betanin atau yang dikenal dengan Paulinho, mencuri perhatian klub Seri A Liga Italia usai gol semata wayangnya membawa Livorno sukses promosi ke Serie A musim depan. Membawa Livorno mengalahkan Empoli 1-0 di partai final play-off Serie B, Akhir pekan lalu, striker asal Brasil itu kini menjadi incaran klub Serie A, Sampdoria.

Agen Paulinho, Andrea Bagnoli yang mengungkapkan langsung kabar tersebut. Menurutnya, Bomber asal Brasil itu kecil kemungkinan untuk tetap bertahan di Livorno pada musim depan.

"Sampdoria terdepan untuk mendapatkan Paulinho," kata Bagnoli kepada Primocanale seperti dikutip Tribal Football, Selasa (4/6). Berdasarkan informasi yang beredar di Italia, mantan bomber Juventude itu juga menjadi bidikan Cagliari dan Atalanta.

Bagnoli bahkan menjelaskan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Sampdoria serta melibatkan dewan klub Livorno. Pertemuan, kata Bagnoli, akan dilakukan pada beberapa hari ke depan. "Paulinho akan senang berada di Genoa, (markas Sampdoria). Ia juga mengetahui bahwa Sampdoria memang tim yang disegani di sana," katanya menambahkan.