Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dinas PU DKI Upayakan Perbaikan Pompa Penyedot

Jumat 14 Jun 2013 04:14 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Hazliansyah

 Seorang warga melintasi genangan air banjir rob di kawasan Penjaringan,Jakarta Utara,Ahad (22/7). (Agung Fatma Putra/Republika)

Seorang warga melintasi genangan air banjir rob di kawasan Penjaringan,Jakarta Utara,Ahad (22/7). (Agung Fatma Putra/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meluapnya air laut ancol membuat beberapa RW di Kelurahan Sunter Agung dan Pademangan Barat tergenang air. Genangan telah memasuki hari keempat.

 

Saat ini, Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta masih melakukan upaya perbaikan tiga pompa penyedot yang rusak.

"Dari tiga pompa penyedot yang rusak, dua diantaranya sedang diupayakan perbaikan," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Budi Siahaan pada Republika, Jumat (14/6).

Meski begitu, Manggas belum bisa memastikan kapan pompa penyedot yang salah satunya terletak di depan WTC Mangga Dua tersebut selesai diperbaiki.

Dia mengatakan pihaknya tengah berupaya mempercepat proses perbaikan dan segera mengatasi banjir rob. Sehingga jalan yang tertutup karena banjir dapat dibuka kembali.

Banjir yang diakibatkan oleh meluapnya air laut Ancol ini salah satunya menggenangi Jalan RE Martadinata. Ketinggian genangan air mencapai 50 centimeter. Akibatnya ruas jalan tersebut ditutup dari kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile