Jumat 14 Jun 2013 18:41 WIB

Pemain PSMS: Kami Ini kan Bukan Binatang

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
PSMS MEDAN
Foto: duniasoccer
PSMS MEDAN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Parah benar perlakuan PSMS Medan Divisi Utama PT Liga Indonesia kepada para pemainnya. Bukan hanya menunggak 10 bulan gaji, manajemen ternyata juga tak memberikan jatah makan saat latihan yang seharusnya sudah menjadi hak pemain. 

Hal tersebut diungkapkan salah satu pemain PSMS, Ardhana, ketika bertemu dengan wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6). 

"Kami juga tidak dapat jatah makan latihan. Kami ini kan bukan binatang," kata dia. 

Ardhana mengatakan, para pemain sudah jenuh dengan janji palsu manajemen untuk membayar gaji. Sudah berulang kali pemain menagih dan tetap hanya diberikan janji. 

"Nyatanya sampai selesai kompetisi, kami juga tak dibayar," keluhnya. 

Ardhana beserta 10 rekannya sudah berada di Jakarta sejak Senin (10/6). Mereka sempat terlunta-lunta di Jakarta dengan bermalam di pelataran Monumen Nasional (Monas) dan Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta. 

Untungnya mereka saat ini sudah ditampung di rumah salah satu pemain asal Medan di daerah Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اِبْرٰهٖمُ رَبِّ اَرِنِيْ كَيْفَ تُحْيِ الْمَوْتٰىۗ قَالَ اَوَلَمْ تُؤْمِنْ ۗقَالَ بَلٰى وَلٰكِنْ لِّيَطْمَىِٕنَّ قَلْبِيْ ۗقَالَ فَخُذْ اَرْبَعَةً مِّنَ الطَّيْرِفَصُرْهُنَّ اِلَيْكَ ثُمَّ اجْعَلْ عَلٰى كُلِّ جَبَلٍ مِّنْهُنَّ جُزْءًا ثُمَّ ادْعُهُنَّ يَأْتِيْنَكَ سَعْيًا ۗوَاعْلَمْ اَنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌحَكِيْمٌ ࣖ
Dan (ingatlah) ketika Ibrahim berkata, “Ya Tuhanku, perlihatkanlah kepadaku bagaimana Engkau menghidupkan orang mati.” Allah berfirman, “Belum percayakah engkau?” Dia (Ibrahim) menjawab, “Aku percaya, tetapi agar hatiku tenang (mantap).” Dia (Allah) berfirman, “Kalau begitu ambillah empat ekor burung, lalu cincanglah olehmu kemudian letakkan di atas masing-masing bukit satu bagian, kemudian panggillah mereka, niscaya mereka datang kepadamu dengan segera.” Ketahuilah bahwa Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. Al-Baqarah ayat 260)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement