Rabu 19 Jun 2013 21:00 WIB

'Ship of Theseus" Kiran Rao Tayang di Transylvania Film Festival

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kiran Rao, isteri aktor Aamir Khan
Foto: India TV News
Kiran Rao, isteri aktor Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sutradara wanita India, Kiran Rao, akan mengadakan pesta khusus yang ditujukan untuk timnya yang terlibat dalam pembuatan film "Ship of Theseus".

"Ship of Theseus" merupakan salah satu proyek besar istri Aamir Khan ini sebagai sutradara. Film tersebut rencananya akan ditayangkan di ajang 12th Transylvania International Film Festival sebelum tayang secara reguler mulai 19 Juli mendatang.

"Ship of Theseus" merupakan satu cerita yang mengangkat nilai-nilaki kemanusiaan. ‘Ship of Theseus’ memiliki tiga karakter, seorang fotografer eksperimental, seorang intelektual yang bisu, dan seorang broker saham.

Sejumlah pemain yang terlibat dalam film ini mungkin belum begitu populer oleh pemirsa. Namun, Kiran memang lebih menekankan pengayaan cerita. Beberapa bintang yang terlibat, antara lain Aida Elkashef, Neeraj Kabi, Sohum Shah, Amba Sanyal, Faraz Khan, Vinay Shukla dan Sameer Shukla.

Kembali ke pesta yang dibuat Kiran Rao, di pesta tersebut juga akan hadir Anand Gandhi selaku produser.

"Anand dan aku sudah berteman dekat dalam waktu yang masih terbilang singkat. Aku pikir ini akan menyenangkan, melakukan pekerjaan untuk sebuah film besar dan memenangkan sebuah penghargaan film terbaik baru-baru ini," ujar Kiran, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (19/6).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement