Rabu 19 Jun 2013 20:51 WIB

Magna Carta Holy Grail Judul Album Terbaru Jay Z

Red: M Irwan Ariefyanto
Jay Z
Foto: Defjam Record
Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kecurigaan bahwa rapper dan produser terkenal Jay-Z terlibat freemason terlihat dari judul album terbarunya. Jay-Z mengumumkan album terbarunya dengan judul Magna Carta Holy Grail dan akan segera dirilis Juli mendatang.

Seperti dikutip BBC, pengumuman resmi album suami bintang pop Beyonce ini berlangsung dalam sebuah iklan televisi berdurasi tiga menit di sela pertandingan final NBA di AS.

Dalam tayangan tersebut terlihat Jay-Z di dalam studio bersama Rick Rubin, Pharrell Williams dan Timbaland, berbicara tentang musik. "Kita tidak memiliki aturan, semua orang mencoba untuk mencari tahu. Itulah kenapa internet jadi seperti Wild West. Kita harus menyusun aturan baru,'' katanya.

Dalam album terbarunya, rapper yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter ini juga akan bekerjasama dengan Samsung.

Sejumlah pengguna telepon pintar keluaran Samsung yang mengunduh sebuah aplikasi akan mendapatkan rekaman lebih dahulu dari tanggal rilis resmi Juli mendatang.

Dalam foto yang diterbitkan di internet menunjukkan dalam album ini dia juga bekerja sama dengan musisi lainnya seperti Justin Timberlake, Nas dan Timbaland. Awal tahun ini Jay-Z juga Klik bekerja untuk film Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Carey Mulligan.

Dia menjadi eksekutif produser untuk membantu sutradara Baz Luhrmann menyatukan penampilan jazz di layar dan musik pengiring musik untuk film tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement