Sabtu 22 Jun 2013 00:00 WIB

Ical Ajak Caleg Golkar Ambil Simpati Masyarakat

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Karta Raharja Ucu
Aburizal Bakrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengingatkan persaingan dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang akan sangat ketat.

Karenanya, kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) Golkar, ia berharap terus berjuang memenangkan Golkar.

"Saya yakin calon legislatif di seluruh tigkatan dari kabupaten dan kota, provinsi serta pusat pasti ingin memenangkan pemilu legislatif tersebut. Gunakan strategi yang tepat untuk menarik simpati masyarakat," kata pria yang akrab disapa Ical itu di Nusa Dua, Bali, Jumat (21/6) petang.

Saat membuka pembekalan caleg se-Indonesia dan Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ical mengatakan, tanpa kerja keras mustahil akan lolos dalam pemilu legislatif mendatang.

"Tapi saya yakin bahwa semua kader Golkar akan berupaya memenangkan Golkar dalam pemilu mendatang," tuturnya.

Dalam acara yang dihadiri ribuan kader Partai Golkar, Ical berharap para kader yang menjadi caleg untuk sungguh-sungguh, sehingga bisa meraup suara sebanyak-banyaknya. Golkar, sebut Ical, adalah partai milik rakyat. Karenanya Ical berharap rakyat memberikan kepercayaannya kepada Golkar, sehingga partai berlambang pohon beringin itu bisa memperjuangkan kehendak rakyat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement