Rabu 03 Jul 2013 11:52 WIB

Selera Fashion Bintang Bollywood Berdasarkan Zodiak (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Karan Johar dan Sonam Kapoor
Foto: India Times
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Karan Johar dan Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, apakah kamu ingin terlihat seperti layaknya bintang Bollywood favorit anda? Apakah anda tahu bahwa zodiak mereka (dalam kepercayaan India) sedikit banyaknya berperan dalam menentukan selera fashion mereka.

Mulai dari jenis kain yang digunakan, warna, dan sebagainya maka selera fashion selebritis India bisa dikelompokkan dalam kategori berikut, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

1. Gemini: Karan Johar dan Sonam Kapoor

Karan Johar mendefinisikan seorang pria Gemini yang khas. Sutradara film ini mencintai warna hitam dan tetap percaya diri meski berpakaian sedikit nyentrik. Hal yang sama juga berlaku dengan wanita gemini, seperti ikon fashion India, Sonam Kapoor. Riasannya dianggap seksi dan selalu membuatnya tampak cantik mengenakan apa saja. Sonam suka mencampur dan mencocokkan pakaian yang membuatnya dikenal mampu membuat tren fashion baru yang megah.

2. Aries : Ajay Devgn dan Rani Mukherjee

Aktor Bollywood Ajay Devgn adalah seorang yang berzodiak Aries. Orang-orang berzodiak ini di India bersifat berani untuk tampil beda dan suka berdandan. Mereka suka warna hitam, putih, merah. Pria Aries terkadang juga ingin menambahkan sedikit aksesoris blink-blink.

Contoh terbaik untuk seorang wanita Aries adalah Rani Mukherjee. Wanita Aries lebih sering memilih pakaian yang membuat mereka nyaman untuk tampil. Eits, tapi bukan berarti Rani tidak suka bergaya lho. Dia hanya berpendapat jika boleh diberi pilihan maka dia akan mengenakan pakaian-pakaian yang nyaman. Wanita Aries juga menyukai warna-warna solid, seperti merah, hitam dan putih.

3. Taurus : Varun Dhawan dan Anushka Sharma

Jika Anda melihat aktor pemula Varun Dhawan, dia selalu tampil dengan busana yang membuatnya terlihat cool dan santai. Ia selalu mengenakan setelan yang sopan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ini adalah ciri khas pria Taurus.

Sementara itu, aktif, sehat, dan bercahaya adalah ciri khas dari selera fashion wanita Taurus yang digambarkan dalam karakter Anushka Sharma. Wanita Taurus lebih  banyak yang feminin dan senang bermain-main dengan pakaiannya. Mereka umumnya memilih berpakaian bagus dengan warna-warna terkendali. Mereka juga suka memamerkan pinggang ramping dan kaki panjang mereka. Waniat Taurus di India menyukai aksesoris, seperti yang jelas terlihat dalam sosok Anushka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement