Jelang Berbuka, Parkir Gratis di Grand Indonesia

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan

Kamis 11 Jul 2013 16:56 WIB

Pengunjung menikmati suasana pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta, Selasa (11/12) Foto: Antara Pengunjung menikmati suasana pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta, Selasa (11/12)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara pengelola pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjungnya selama Ramadhan. Grand Indonesia Shopping Town (GIST) misalnya yang membagikan takjil gratis hingga memberlakukan parkir gratis.

Humas GIST Devyani Anggrainy mengatakan, takjil bakal dibagikan secara cuma-cuma  untuk para pengunjung mall, yang berada di area mushalla dan Lobby Arjuna.

''Sementara khusus di Sabtu dan Minggunya, akan ada Putri Takjil yang akan membagikan Free Takjil ini di area Main Atrium GI,'' katanya kepada Republika, Kamis (11/7).

Devyani menjelaskan, tak hanya sekedar membagikan takjil gratis kepada para pengunjung, selama Ramadhan satu bulan penuh pun, GI menawarkan sejumlah kegiatan seru lainnya. Program Break Fasting Promo juga akan turut memeriahkan Ramadhan 1434 Hijriah, di pusat perbelanjaan yang terletak di pusat Ibu Kota itu.

Ia mengatakan, periode program Ramadhan ini berlangsung kurang lebih selama satu bulan, yaitu dimulai dari 12 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013. ''Setiap Senin sampai Jumatnya, juga akan ada free parking. Mulai dari pukul 17.00 - 19.00 WIB,'' ujar Devyani.

Ia mengungkapkan, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ini, GI akan mengadakan acara yang bernama 'Ramadhan Rhapsody'. Acara itu akan dilangsungkan, mulai 12 Juli hingga 11 Agustus 2013. Setiap harinya tema ini akan diadakan di dua area yang berbeda, yaitu Main Atrium di East Mall dan Fountain Atrium di West Mall lantai 3A.

Terpopuler