Jumat 12 Jul 2013 10:42 WIB

Tigerair Mandala Gelar Promo Rute Internasional

Red: Nidia Zuraya
Pesawat milik maskapai Tigerair Mandala
Pesawat milik maskapai Tigerair Mandala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penerbangan Tigerair Mandala mengadakan promosi untuk rute internasional Tigerair Mandala (Indonesia) dan Tigerair (Singapura) dari dan ke Indonesia dalam rangka menyambut kedatangan pesawat Tigerair Mandala yang kesembilan.

"Promo ini berlaku untuk periode penerbangan mulai 24 Juli 2013 sampai 31 Mei 2014 (dengan perbedaan periode penerbangan pada setiap rute)," kata Direktur Utama Tigerair Mandala Paul Rombeek dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (12/7).

Salah satu rute yang ditawarkan dari promo ini adalah Jakarta-Hongkong dengan penerbangan perdana pada tanggal 24 Juli 2013 dan juga Surabaya-Bangkok pada tanggal 2 Agustus 2013. Slogan dari promo ini adalah 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin' yang maksudnya para konsumen cukup membayar tiket pergi dan mendapatkan tiket pulang secara cuma-cuma dan promo ini tidak berlaku untuk sekali jalan/one way.

Promo ini digelar bersamaan dengan kedatangan pesawat kesembilan dari Tigerair Mandala yaitu Airbus A320 dari Touluse, Prancis. Sebelumnya, PT Mandala Airlines sudah berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu.

"Kami serius dalam menepati janji kami dalam hal pengembangan bisnis dan kami juga serius dalam menepati janji kami untuk memberikan harga terbaik bagi konsumen, untuk itulah kami mengadakan promo ini," ujar Rombeek.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement