Ahad 14 Jul 2013 22:19 WIB

Martin Freeman Selesaikan Adegan Terakhirnya di The Hobbit

Red: Hazliansyah
Martin Freeman melambaikan tangan saat menyelesaikan adegan terakhirnya di The Hobbit
Foto: aceshowbiz/ist
Martin Freeman melambaikan tangan saat menyelesaikan adegan terakhirnya di The Hobbit

REPUBLIKA.CO.ID, -- Satu lagi aktor lain yang menyelesaikan syuting film The Hobbit: There and Back Again, film ketiga dan seri terakhir dari film The Hobbit.

Setelah Orlando Bloom yang merayakan hari terakhirnya sebagai Legolas dengan video konyol, kini Martin Freeman yang menyampaikan selamat tinggal pada penggemarnya.

Adalah sang sutradara, Peter Jackson yang menyampikan hal tersebut lewat akun facebooknya, seperti dilansir dari aceshowbiz, Ahad (14/7).

"Malam ini Martin Freeman menyelesaikan adegan terakhirnya sebagai Bilbo Baggins. Akhir yang luar biasa dari kurun waktu selama dua tahun setengah, saya tidak bisa membayangkan ada orang lain yang bisa memainkan peran ini -- satu karakter yang telah dipelihara dan dimainkan dengan cinta dan  keahlian," kata Jackson.

Ia kemudian menambahkan, "Kita akan mengucapkan selamat tinggal pada elf, manusia, penyihir dan sekarang the Hobbit. Tapi aku sangat gembira dengan apa yang telah kami jalankan," kata dia lagi.

Sebelum There and Back Again yang rencananya ditayangkan pada 2014, akan lebih dulu tayang The Hobbit: The Desolation of Smaug pada Desember 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement