Jumat 02 Aug 2013 09:20 WIB

Persibo Kantongi 20 Pemain Hasil Tur Kecamatan

Red: Didi Purwadi
Pemain Persibo Bojonegoro melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Pemain Persibo Bojonegoro melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Tur dari kecamatan ke kecamatan yang dilakukan Persibo Bojonegoro membuahkan hasil. Klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu telah mendapatkan 20 pemain yang merupakan gabungan pemain musim lalu dan hasil seleksi.

Mereka itulah yang akan didaftarkan ke PT Liga Prima Indonesian Sportindo (LPIS) guna mengikuti putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Sayang, manajemen belum bersedia mengungkap jumlah dan nama-nama pemain lokal yang didapat dari seleksi ke daerah-daerah tersebut.

"Nanti sajalah, sekarang kan masih tahap negosiasi. Nanti kalau semuanya sudah teken kontrak, kami kasih data-datanya," kata Manajer Persibo, Yanuar Amni, seperti dikutip Premierleague.co.id.

Sebelum menggelar seleksi, Persibo memiliki 17 pemain yang merupakan penggawa putaran pertama lalu. Namun, tiga di antaranya terancam skorsing PSSI yakni Wahyu Teguh, Panggah Madyantara dan Crah Eka Angger. Manajemen masih mengupayakan banding bagi ketiganya.

Sedangkan, pemain asing yang tersisa adalah Abel Cielo. Untuk putaran kedua nanti, Persibo rencananya mendaftarkan sekitar 25 pemain. Kekurangan delapan pemain itulah yang coba dicari dalam seleksi ke daerah-daerah yang dipandu pelatih Suharno dan asisten Bambang Pramudji.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement