Jumat 09 Aug 2013 22:19 WIB

Reina Sambut Baik Skrtel Ke Napoli

Rep: Umi Lailatul/ Red: Heri Ruslan
Pepe Reina
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pepe Reina menyambut baik ketertarikan Napoli untuk mendatangkan mantan rekannya di Liverpool Martin Skrtel. Namun demikian, ia ogah memberikan kometar lebih lanjut terkait rencana tersebut.

‘’Saya tidak tahu apa  yang Napoli cari. Tapi saya dapat katakan jika Martin Skrtel merupakan pemain bagus. Kualitasnya sangat berarti bagi tim mana pun dan ia benar-benar hebat,’’ ujarnya seperti dikutip Skysports. Reina lebih memilih tak berkomentar panjang lebar.

Alasannya karena ia sangat menghormati Liverpool. ‘’Saya menghormati Liverpool, Martin Skrtel dan semua pemain Napoli. Jadi saya tak mau berkomentar lebih lanjut,’’ tegasnya.

Skrtel memang sudah lama dirumorkan bakal segera hijrah ke Napoli. Rumor itu mencuat seiring dengan minimnya catatan caps pada musim lalu. Pada musim lalu, bek tengah asal Slovakia bermain 33 kali penampilan.

Catatan ini merosot jika dibandingkan pada musim 2011/2012 yang mencapai 45 kali. Kariernya bersama the Reds pun terancam seiring kedatangan Kolo Toure pada 28 Mei 2013 lalu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاكْتُبْ لَنَا فِيْ هٰذِهِ الدُّنْيَا حَسَنَةً وَّفِى الْاٰخِرَةِ اِنَّا هُدْنَآ اِلَيْكَۗ قَالَ عَذَابِيْٓ اُصِيْبُ بِهٖ مَنْ اَشَاۤءُۚ وَرَحْمَتِيْ وَسِعَتْ كُلَّ شَيْءٍۗ فَسَاَكْتُبُهَا لِلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالَّذِيْنَ هُمْ بِاٰيٰتِنَا يُؤْمِنُوْنَۚ
Dan tetapkanlah untuk kami kebaikan di dunia ini dan di akhirat. Sungguh, kami kembali (bertobat) kepada Engkau. (Allah) berfirman, “Siksa-Ku akan Aku timpakan kepada siapa yang Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku bagi orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami.”

(QS. Al-A'raf ayat 156)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement