Kamis 15 Aug 2013 11:30 WIB

CR7 Jaga Rekor Tak Terkalahkan Portugal

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: fanpop.com
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ALGARVE --  Cristiano Ronaldo berperan sebagai aktor penyelamat Portugal saat bertemu Belanda di Stadion Do Algarve, Sao Joao da Venda, Rabu atau Kamis (15/8) dini hari WIB. Selecao berhasil menahan imbang de Oranje 1-1.

Ronaldo tampak puas dengan performa rekan-rekannya. Apalagi rekor tidak terkalahkan melawan de Oranje selama 12 tahun terakhir juga terjaga. 

Bomber Real Madrid ini berharap rekan-rekannya bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. 

"Ini pertandingan yang penting untuk seleksi dan juga menjadi peringatan, karena di laga selanjutnya kami melawan Irlandia Utara," kata Ronaldo.

Pun, pelatih timnas Portugal Paulo Bento mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Ia mengganti Joao Moutinho, Nani, dan Silvestre Varela yang mengalami cedera dengan pemain baru untuk menambah daya dobrak timnya. 

"Setelah begitu banyak perubahan pada skuat inti karena cedera, saya puas dengan permainan kami dan irama kompetitif yang ditunjukkan," ujar Bento.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement