Senin 19 Aug 2013 21:00 WIB

Nicholas Tse dan Zhou Xun: Sosok Baru di Kehidupan Nicholas (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicholas Tse dan Zhou Xun
Foto: DwNews
Nicholas Tse dan Zhou Xun

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor papan atas Hong Kong, Nicholas Tse (38 tahun) dan aktris terkenal Cina Daratan, Zhou Xun dikabarkan memiliki kedekatan khusus selama delapan bulan terakhir.

Meski belum memperkenalkan Zhou secara resmi sebagai kekasihnya, orang-orang terdekat Nicholas tak menyangkal mengenai hubungan baik keduanya.

Seorang anggota dan kru film terbaru Nicholas mengatakan mantan suami aktris cantik Cecilia Cheung ini sering tersenyum saat menerima pesan singkat dan telepon dari Zhou.

"Dia berbicara dengan lembut dan wajahnya penuh dengan senyum. Usai menutup panggilan telepon, wajahnya akan bersemangat. Bagaimana orang tidak akan menebak bahwa dia sekarang punya pacar?" ujar kru tersebut, dilansir dari IHKTV, Senin (19/8).

Saat ditanya kebenaran hubungannya itu, Nicholas tidak mengiyakan, namun ia juga tak menyangkal. "Aku belum bisa mengatakan apa-apa," ujarnya.

Meskipun teman-teman dekat Nicholas tahu tentang hubungan kencan sahabatnya itu, namun mereka mengaku belum diperkenalkan secara resmi oleh Nicholas kepada Zhou.

Manajer Nicholas, Mani Fok mengakui bahwa Nicholas dan Zhou adalah tetangga yang tinggal di lantai yang berbeda di Apartemen Parkside, Pacific Place, Hong Kong.

Satu sumber yang dekat dengan Nicholas dan Zhou mengungkapkan bahwa pasangan ini sengaja menjaga hubungan mereka secara sembunyi-sembunyi karena khawatir terkesan mengagitasi Cecilia.

"Semakin Nicholas mencintai Zhou Xun, semakin ia perlu menjaga hubungan mereka untuk tidak terlalu dipublikasikan," ujarnya.

Nicholas melakukan berbagai cara agar hubungannya dengan dua anak laki-lakinya, Lucas dan Quintus tetap harmonis. Demikian juga hubungannya dengan Cecilia, mantan istri yang sudah diceraikannya dua tahun lalu itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَمَّا جَاۤءَ مُوْسٰى لِمِيْقَاتِنَا وَكَلَّمَهٗ رَبُّهٗۙ قَالَ رَبِّ اَرِنِيْٓ اَنْظُرْ اِلَيْكَۗ قَالَ لَنْ تَرٰىنِيْ وَلٰكِنِ انْظُرْ اِلَى الْجَبَلِ فَاِنِ اسْتَقَرَّ مَكَانَهٗ فَسَوْفَ تَرٰىنِيْۚ فَلَمَّا تَجَلّٰى رَبُّهٗ لِلْجَبَلِ جَعَلَهٗ دَكًّا وَّخَرَّ مُوْسٰى صَعِقًاۚ فَلَمَّآ اَفَاقَ قَالَ سُبْحٰنَكَ تُبْتُ اِلَيْكَ وَاَنَا۠ اَوَّلُ الْمُؤْمِنِيْنَ
Dan ketika Musa datang untuk (munajat) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, (Musa) berkata, “Ya Tuhanku, tampakkanlah (diri-Mu) kepadaku agar aku dapat melihat Engkau.” (Allah) berfirman, “Engkau tidak akan (sanggup) melihat-Ku, namun lihatlah ke gunung itu, jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya engkau dapat melihat-Ku.” Maka ketika Tuhannya menampakkan (keagungan-Nya) kepada gunung itu, gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Setelah Musa sadar, dia berkata, “Mahasuci Engkau, aku bertobat kepada Engkau dan aku adalah orang yang pertama-tama beriman.”

(QS. Al-A'raf ayat 143)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement