Kamis 22 Aug 2013 22:51 WIB

7 Fashion Kampus Ala Seleb Bollywood (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sonam Kapoor
Foto: wallbest.com
Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Siswa-siswa sekolah di India berada dalam aturan penuh dengan pemakaian wajib seragam. Sedangkan bagi mereka yang menyandang profesi mahasiswa, mereka bisa berekspresi penuh dengan gaya mereka sendiri dan memakai baju apapun yang mereka suka.

Saat ini, setidaknya ada tujuh seleb Bollywood yang menjadi acuan mode bagi gadis-gadis India, khususnya selera mereka dalam fashion ke kampus. Siapa saja aktrisnya? Dan apa saja fashion mereka yang layak ditiru untuk dikenakan ke kampus? Berikut dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (22/8).

3. Sameera Reddy dan aksesoris neon

Neon adalah warna musim di India saat ini. Anda bisa membuat pakaian anda yang selama ini membosankan menjadi baru dengan tampilan semburat warna neon dalam pakaian anda. Misalnya, anda bisa membawa tas warna neon, atau mungkin memilih aksesoris berwarna neon lainnya, misalnya syal, gelang, atau sepatu.

4. Anushka Sharma dan boyfriend jeans

Anushka Sarma tampak super nyaman dengan celana denim boyfriendnya. Boyfriend jeans memberikan gaya santai, namun dalam waktu yang sama membuat pemakainya tampak chic dan riang.

Boyfriend jeans yang mirip celana pria yang longgar dan ada sobekan di beberapa sisi ini juga cocok dikenakan gadis-gadis kampus. Asalkan, pemakainya pandai memadukan dengan atasan yang pas. Jika diperlukan, sebaiknya anda memakai ikat pinggang.

5. Sonam Kapoor dan jaket atau balzer

Fashionista Bollywood, Sonam Kapoor menunjukkan anda bagaimana untuk memakai jaket atau blazer dengan gaya yang tepat.

Sebuah jaket ringan, polos, atau bergambar setidaknya harus anda miliki di lemari pakaian anda di rumah. Ini menambah fleksibilitas anda, membuat anda menonjol di keramaian, dan tentunya memberi anda kesan keren, chic, namun tetap kasual.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement