Kamis 22 Aug 2013 23:19 WIB

7 Fashion Kampus Ala Seleb Bollywood (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kangana Ranaut
Foto: blogspot.com
Kangana Ranaut

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Siswa-siswa sekolah di India berada dalam aturan penuh dengan pemakaian wajib seragam. Sedangkan bagi mereka yang menyandang profesi mahasiswa, mereka bisa berekspresi penuh dengan gaya mereka sendiri dan memakai baju apapun yang mereka suka.

Saat ini, setidaknya ada tujuh seleb Bollywood yang menjadi acuan mode bagi gadis-gadis India, khususnya selera mereka dalam fashion ke kampus. Siapa saja aktrisnya? Dan apa saja fashion mereka yang layak ditiru untuk dikenakan ke kampus? Berikut dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (22/8).

6. Kangana Ranaut dan baju bergaris

Stripes atau baju-baju pola garis sangat stylish dan chic. Kangana Ranaut disebut-sebut menjadi satu lagi diva fashion di Bollywood yang sangat hobi memakai semua baju berpola garis-garis tipis. Ini membuatnya terlihat lebih tinggi dari biasanya.

Celana, atasan, gaun, atau rok dengan gaya garis-garis tipis menambah tinggi badan anda. Garis horisontal memperluas bentuk tubuh anda, sehingga bisa dikenakan oleh mereka yang bertubuh kecil.

7. Bando Alia Bhatt

Bando adalah aksesoris musiman. Mereka tampak super menyenangkan dan dapat menambah semangat pakaian apapun. Aktris super cute India, Alia Bhatt sangat sering memakai aksesoris yang satu ini. Sehingga, gayanya ini bisa ditiru oleh gadis kampus manapun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement