Sabtu 24 Aug 2013 18:55 WIB

Tukar Tiket Konser, Fans Metallica Rela Kepanasan

Rep: Hannan Putra/ Red: Mansyur Faqih
Metallica
Foto: ist
Metallica

REPUBLIKA.CO.ID, SENAYAN-- Sejak dibukanya penukaran tiket konser metallica, Sabtu (24/8) pagi, para calon penonton sudah mulai mengantre di Pintu Utara Gelora Bung Karno.

Meski di terik panas matahari, para pengantri berpakaian hitam-hitam itu cukup tertib. Dengan sabar mereka bergiliran menukarkan tiket mereka untuk menonton Pemusik asal Los Angeles itu. 

Pantauan Republika, Sabtu (24/8) sore, antrean sudah tak terlalu penuh, sekira 500 meter dari tenda panitia tempat penukaran tiket. Salah seorang pengantre, Bayu, warga Kemang mengatakan, rela berpanas-panasan asalkan bisa menonton sang idola.

"Berkorban sedikit gak masalah, asal bisa nonton. Rugi kalau gak nonton, mereka jauh-jauh datang dari Amerika, kita dari sini saja gak datang," tutur Bayu.

Sementara itu, tiket di kelas VVIP, green, dan purple  sudah habis terjual. Sisanya hanya tiket yang di kelas paling murah. Namun panitia telah menjanjikan tiga ribu tiket untuk hari H, Ahad (24/8).

Karenanya, para penonton tak perlu khawatir kehabisan tiket. Kendati penjualan secara online telah ditutup pada Jumat (23/8) kemarin, penjualan tikat secara langsung di loket resmi Stadiun Utama GBK masih tersedia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement