Ahad 25 Aug 2013 07:41 WIB

Nonton Metallica, Nirina-Ernest Pilih Kelas Tribune

Red: Hazliansyah
Nirina Zubir dan Ernest
Foto: ghiboo.com
Nirina Zubir dan Ernest

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Nirina Zubir dan Ernest akan menjadi salah satu penonton yang menghadiri konser Metallica, Ahad (25/8) malam nanti.

Berbeda dengan banyak penonton yang memilih kelas festival, Nirina dan Ernest mengaku memilih kelas tribune. Ernest mengaku tidak tega jika harus melihat isterinya berdesak-desakkan.

"Besok kita di Tribun, gak di Festival karena kasihan istri saya kalau harus berdesak-desakkan" ungkap Ernest saat ditemui RoL setelah menukarkan tiket di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8) kemarin.

Dengan ciri khasnya yang suka bicara ceplas-ceplos, Nirina mengatakan hal tersebut sebagai bukti perhatian sang suami. Ernest yang seorang musisi rela mengesampingkan egonya untuk berjingkrak-jingkrak di kelas festival demi sang istri.

"Ini bukti sayang suami kepada istri," timpal Nirina.

Seperti diketahui, James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich siap membakar Jakarta. Ini adalah kali kedua bagi band Heavy Metal asal AS ini menggelar konsernya di Jakarta.

Sekitar 50 ribu pasang mata diperkirakan bakal menghadiri konser ini, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang memang dikenal penggemar Metallica.

Metallica direncanakan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, band Seringai akan naik panggung sebagai pembuka.

Untuk kenyamanan, Blackrock Entertainment selaku promotor menyarankan calon penonton datang lebih awal. Pintu luar akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB dan pintu utama dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement