Ahad 01 Sep 2013 10:27 WIB

Infinite Bagi-Bagi Hadiah di Jakarta

Konferensi pers Infinite jelang konsernya di Jakarta, (31/8) esok
Foto: Republika/Ririn Liechtiana
Konferensi pers Infinite jelang konsernya di Jakarta, (31/8) esok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Biasanya anggota boyband sering mendapat hadiah atau suvenir dari penggemarnya. Nah, ada yang spesial di konser Infinite, boyband terkenal asal Korea Selatan, pada Sabtu (31/8) malam.

Selain dimanjakan oleh lagu dan tari, para penggemar juga diberikan kejutan oleh Infinite.

Sung Kyu dan teman-teman membagi-bagikan suvenir ke para penonton yang memadati MEIS, Jakarta. Penonton yang beruntung bisa mendapatkan boneka beruang mini sebagai kenang-kenangan.

Saat berinteraksi dengan para penggemar, personel Infinite terlihat antusias. Sebelum atau sesudah menyanyikan lagu, mereka sering menyapa dan mengajak ngobrol penonton dengan bahasa yang campur-campur, antara bahasa Inggris dan Indonesia. Walaupun demikian, beberapa personel terkadang menyelipkan bahasa Korea.

Untungnya, ada teks terjemahan yang tampil di layar besar sehingga para penonton pun bisa mengerti ucapan Sung Yeol dan teman-teman.

"Selamat Malam. Sudah lama kita tak bertemu. Anda tidak berubah, masih cantik. We are so glad to be here," kata personel Infinite yang disambut riuh oleh teriakan penonton.

Infinite pernah tampil dalam acara Music Bank Jakarta bersama sejumlah penyanyi papan atas Korea Selatan beberapa waktu lalu. Kali ini Infinite kembali ke Jakarta untuk mengadakan konser perdana. Konser yang bertajuk 'One Great Step' ini termasuk rangkaian tur dunia mereka ke beberapa negara.

Lebih dari 20 lagu dibawakan oleh Infinite tadi malam. Menjelang lagu-lagu terakhir, mereka seolah tak ingin berpisah dengan para Inspirit.

Satu per satu anggota Infinite mengungkapkan perasaan mereka. Misalnya, Dongwoo, yang tergabung dalam subgrup Infinite H bersama rapper Hoya, berharap bisa bertemu penggemarnya lagi.

"I'm not sad. See you again in next stage. Here," katanya.

Kontributor: Ririn Liechtiana

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement