Senin 02 Sep 2013 19:47 WIB

Gaet Tiga Pemain Baru, Liverpool Pinjamkan Borini ke Sunderland

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Fabio Borini.
Foto: IST
Fabio Borini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool bergerak cepat jelang penutupan bursa transfer Eropa musim panas kali ini. Total tiga pemain berhasil didatangkan The Reds, termasuk meimnjam winger Chelsea, Victor Moses.

The Reds dikabarkan telah membayar nilai kompensasi sebesar 1 juta pounds (Rp 17 miliar) untuk meminjam pemain kelahiran Nigeria tersebut. Eks winger West Bromwich Albion itu pun telah melakoni tes medis untuk melengkapi kepindahannya ke Stadion Anfield.

Moses akan menjalani masa peminjaman selama satu musim di The Reds. Pemain berusia 23 tahun itu agaknya lebih memilih hijrah ke Liverpool, lantaran persaingan ketat yang bakal diberikan dua penggawa baru Chelsea, Andre Schurrle dan Willian. Pada musim lalu, Moses bermain di 23 laga dan mencetak satu gol di Liga Premier.

''Buat saya, target utama di tim ini adalah bisa finis di posisi empat besar dan berlaga di ajang Liga Champions musim depan, dan saya lega sudah berada di sini,'' tutur Moyes seperti dikutip laman resmi Liverpool, Senin (2/9).