Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lima Fakta Lain tentang Ju Ji Hoon (2-Habis)

Kamis 05 Sep 2013 08:01 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Joo Ji Hoon (from Fanpop).jpg Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon (from Fanpop).jpg Joo Ji Hoon

Foto: Fanpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Skandal narkoba membuat karier Ju Ji Hoon tergelincir pada 2009. Setelah itu, dia menjalani wajib militer.

Usai itu, dia membuat comeback di film 'I am King' yang terinspirasi dari 'The Prince and the Pauper.' Segera setelah itu, dia kembali ke layar kecil dan bermain sebagai Han Seung Jae, seorang dokter dalam drama 'Medical Top Team.'

Berikut adalah beberapa fakta yang mungkin belum anda ketahui tentang Ji Hoon, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (5/9).

4. Sewaktu duduk di bangku SMA, Ji Hoon sering diledek teman-temannya sebab tinggi badannya terus bertambah. Ji Hoon terus tumbuh hingga tingginya sekarang mencai enam kaki dan dua inci.

"Handyman (tukang) adalah nama panggilanku di SMA. Karena tinggi badanku, ketika aku berdiri keluar maka semua guru sudah tahu siapa aku," ujarnya.

5. Ji Hoon mengaku dia serius mempersiapkan perannya. Dia belajar bermain piano untuk perannya sebagai Yoo Ji Ho, seorang pianis jenius difilm 'Five Fingers.' Dia mengambil pelajaran piano klasik sehingga ia bisa berakting meyakinkan dalam adegannya. Setelah mendengarkan musik, Ji Hoon belajar gerakan-gerakan yang diperlukan untuk melihat seperti dia benar-benar bermain pada bagian tertentu.

Untuk perannya dalam 'The Devil,' Ji Hoon kehilangan 11 pon berat tubuhnya hanya dengan makan ayam dan berolah raga tiga jam sehari. Perannya sebagai dokter pada 'Medical Top Team' pastinya juga melelahkan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile