Jumat 20 Sep 2013 21:12 WIB

Iwa K Suka Snoop Dogg Sejak Masih Perjaka

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Hazliansyah
Snoop Dogg
Foto: ticketleap.com
Snoop Dogg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Snoop Dogg siap menggebrak Jakarta, Jumat (20/9) malam ini di EX Park Plaza, Jakarta. Salah satu penonton yang bakal menyaksikan aksi rapper nyentrik itu adalah Iwa K.

Rapper kenamaan tanah air ini mengaku sejak tahun 1990an menyukai lagu-lagu Snoop Dogg.

"Saya suka Snoop Dogg itu sejak masih perjaka," kata Iwa K seraya tertawa kepada Republika Online sebelum masuk antrean penonton.

Iwa K mengaku sangat menyukai gaya ngerap Snoop Dogg yang khas dibandingkan rapper kenamaan dunia lainnya. Pun, ia sebut gaya Snoop Dogg dari tahun ke tahun tetap 'happening' membawakan lagu-lagunya.

Iwa K sudah tidak sabar ingin melihat langsung aksi Snoop Dogg. Ia berharap lagu-lagu Snoop Dogg dari album lamanya pun bakal dimainkan malam ini di Jakarta.

"Jujur saja karena saya lebih memahami lagu-lagu Snoop Dogg dari album-album yang lama. Kalau yang terbaru agak kurang mengikuti," ujar Iwa K.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِلٰى ثَمُوْدَ اَخَاهُمْ صٰلِحًاۘ قَالَ يٰقَوْمِ اعْبُدُوا اللّٰهَ مَا لَكُمْ مِّنْ اِلٰهٍ غَيْرُهٗۗ قَدْ جَاۤءَتْكُمْ بَيِّنَةٌ مِّنْ رَّبِّكُمْۗ هٰذِهٖ نَاقَةُ اللّٰهِ لَكُمْ اٰيَةً فَذَرُوْهَا تَأْكُلْ فِيْٓ اَرْضِ اللّٰهِ وَلَا تَمَسُّوْهَا بِسُوْۤءٍ فَيَأْخُذَكُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan kepada kaum Samud (Kami utus) saudara mereka Saleh. Dia berkata, “Wahai kaumku! Sembahlah Allah! Tidak ada tuhan (sembahan) bagimu selain Dia. Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti yang nyata dari Tuhanmu. Ini (seekor) unta betina dari Allah sebagai tanda untukmu. Biarkanlah ia makan di bumi Allah, janganlah disakiti, nanti akibatnya kamu akan mendapatkan siksaan yang pedih.”

(QS. Al-A'raf ayat 73)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement